LAGU-LAGU ROCK TERBAIK TAHUN 2020 (SEJAUH INI)

2020 adalah awal yang baik untuk musik, dan Anda dapat mencari dorongan akhir tahun yang lebih kuat juga, berkat coronavirus yang mendorong kembali sejumlah rilis. Namun, apa yang telah tiba sejauh ini telah memberi kita banyak alasan untuk merayakannya.

Dokter hewan radio rock seperti Pearl Jam , Five Finger Death Punch , Stone Temple Pilots, dan Incubus kembali dengan bahan segar. Kami punya beberapa scenester yang mengeluarkan suara-suara baru di telinga kami, plus ada banyak aksi baru mulai membuat nama untuk diri mereka sendiri. Ingat tindakan seperti Hot Mulligan, Welshly Arms dan Holding Absence untuk mulai menerobos pada tahun 2020.

LAGU-LAGU ROCK TERBAIK TAHUN 2020 (SEJAUH INI)

Kami telah mengunjungi Album Rock Terbaik tahun 2020 (Sejauh Ini) . Sekarang saatnya untuk menyalakannya, selai itu dan terjebak di kepala Anda. Bergabunglah dengan kami saat kami menelusuri Best Rock Songs of 2020 (So Far) dan lihat daftar putar Spotify kami di sini . Kemudian kembali lagi untuk lebih karena kami akan memperbarui daftar ini. Juga, lihat Lagu-Lagu Metal Terbaik tahun 2020 (Sejauh Ini) di sini.

Alkaline Trio, “Minds Like Minefields”

Di tengah-tengah penghentian tur musim semi mereka, Alkaline Trio mengeluarkan set tiga lagu berjudul EP untuk membantu membuat penggemar sibuk. Koleksi terbaik adalah lagu baru yang disebut “Minds Like Minefields,” yang membedah hubungan yang berubah menjadi basi dan keputusan yang membengkak karena harus mengakuinya. Meskipun energik dan ceria, di bawah permukaan kecemasan tentang keputusan yang memilukan melayang.

All Time Low, “Liburan Hijau”

Banger yang pasti adalah kemunduran untuk masa kejayaan pop-punk, “Getaway Green” adalah suara All Time Low yang terhubung kembali dengan masa lalu mereka. Mengemas paduan suara monster dan sikap baik-perasaan yang dimiliki band ini dalam membangun karier mereka, itu adalah lagu yang siap pakai untuk festival massal singalong dan yang paling semarak di musim panas. Dalam sebuah album – Wake Up, Sunshine – dibunyikan dengan penulisan lagu yang hebat, energi menular dari “Getaway Green” benar-benar menonjol.

Bertanya kepada Aleksandria, “Mereka Tidak Menginginkan Yang Kita Inginkan (Dan Mereka Tidak Peduli)”

Pernah merasakan sesuatu yang tidak benar? Pernah merasa suara Anda tidak didengar? Apakah Anda merasa bertentangan dengan pengambilan keputusan orang lain? Meminta Alexandria tahu perasaan itu dan mereka telah membuat lagu yang sempurna untuk menangkap yang muncul ke permukaan emosi. Kegelisahan umum itu membangun ke titik didih dengan penyanyi Danny Wornsop belting, “ Kami tidak menginginkan apa yang mereka inginkan dan mereka tidak peduli / Panik!

Biffy Clyro, “Sejarah Instan”

Biffy Clyro memulai album studio kesembilan mereka A Celebration of Endings dengan cara yang kuat, melepaskan “Instant History” yang sangat menarik sebagai single utama. Pertanyaan eksistensial tentang tempat kita di alam semesta, pelajaran yang dipetik dan apa dampak yang mungkin kita timbulkan dalam konten liris, tetapi pada tingkat permukaan pendengar hanya dapat menikmati perjalanan yang diletakkan di atas dinding kunci dan ketukan jari yang tak terbantahkan.

Billy Talent, “Reckless Paradise”

Bisakah musik mengubah dunia? Mungkin, tetapi itu pasti bisa membuka mata Anda untuk apa yang terjadi di sekitar Anda. “Reckless Paradise” karya Billy Talent menarik kembali tirai pada dunia para pemimpin dan penipu yang bengkok dan sinisme umum secara keseluruhan di seluruh dunia, mengeluarkan peringatan bahwa perubahan diperlukan. Itu terletak pada sisi yang lebih agresif untuk band, menyampaikan pesan mereka dengan rasa urgensi. Pada saat pers album baru belum diumumkan tetapi diharapkan, dengan “Reckless Paradise” berpotensi terikat pada rilis mendatang.

Boston Manor, “Ratking”

Boston Manor telah berkembang dari pemula pop-punk menjadi pesaing rock asli. Contoh kasus: Anak-anak Blackpool, Inggris serius membawa barang-barang dengan “Ratking,” epik rock menggigit yang akan ditampilkan di album 2020 band, GLUE . Penulisan lagu yang matang, ulung, dan tepi berbisa bergabung untuk menjadikan “Ratking” salah satu lagu rock Inggris terbaik yang dirilis tahun ini.

Bush, “Bunga di Kuburan”

Ini Bush yang lebih keren untuk singel utama band dari album 2020 mereka The Kingdom . “Flowers on a Grave” memiliki suara gitar yang berat dan mengendarai dengan beberapa nada elektronik yang mengatur pangkalan, sementara Gavin Rossdale menyanyikan lagu dengan kecemasan, merangkul kesedihan dan kesepian dan membuatnya nyaris menang.

Creeper, “Annabelle”

Mengganti warna hitam berpakaian gothic dari album sebelumnya Eternity, di Arms Anda untuk sesuatu yang sedikit lebih bersih, “Annabelle” menemukan punk Inggris Creeper menggabungkan brit-pop, Americana dan styling emo merek dagang mereka ke dalam trek yang langsung disukai dan terikat terjebak di kepala Anda. Ini kurang teatrikal daripada materi band sebelumnya, tetapi “Annabelle” masih mengemas, dan itu memiliki paduan suara yang sangat menarik untuk boot.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *